Home Uncategorized Drone DJI Avata dapat dipesan di Indonesia, harga dimulai dalam RP. 17...

Drone DJI Avata dapat dipesan di Indonesia, harga dimulai dalam RP. 17 juta

150
0

Pecinta Drone DJI dikejutkan lagi  dengan launching produknya. Meskipun dalam bentuk gambar prototipe, itu tampaknya menarik perhatian konsumen DJI di dunia. Karena drone memperkirakan bahwa itu adalah drone FPV atau dapat memberikan sensasi perasaan penerbangan orang pertama.

Beberapa sumber yang membocorkan rumor juga menyebutkan bahwa, meskipun tidak pasti, Dron FPV terakhir ini mungkin akan diluncurkan pada bulan Juli atau Agustus 2022. Kapan Drone Tersebut akan diluncurkan??

DJI akhirnya memperkenalkan dron DJI Avata. Avata Cinewhoop (Tiny Cinematic) di Indonesia. Cinewhoop Drone adalah drone ukuran mini yang dapat merekam video sinematografi. Avata DJI adalah drone FPV yang ringkas dan gesit (tampilan first -person), sehingga dapat digunakan di dalam ruangan atau eksterior.

Keunggulan Drone DJI Avata

Ini sangat berbeda dari DJI FPV, yang lebih dimaksudkan untuk manuver luar ruangan kecepatan tinggi dan cepat. Avata DJI dapat mempercepat dengan cepat, tetapi juga dapat bermanuver di ruangan dekat dan berhenti sepenuhnya di posisi kedua kedua. Ini memfasilitasi pembuat konten yang membutuhkan drone siap terbang (RTF) untuk kebutuhan membuat konten.

Sebelumnya, drone cinewhoop umumnya dijual secara terpisah, kedua kacamata, perjalanan, jarak jauh, transmisi. Sehingga tidak semua konsumen merasa memadai. Keuntungan lain dari Avata DJI adalah Propeller Protector yang menjamin perasaan aman untuk pilot ketika diblokir. Drone juga dilengkapi dengan kamera 1/1.7 -inch yang mampu menangkap benda dengan sudut besar. Selain itu, memproduksi video dengan resolusi 4K.

Operasi drone di daerah dengan sinyal minimal tidak lagi menjadi masalah karena avata DJI mengadopsi teknologi transmisi latensi rendah untuk memastikan bahwa transmisi gambar terjadi secara langsung. Fitur deteksi hambatan yang menurun membuat drone ini dapat mendeteksi tanah terbaik untuk mendarat.

Melalui urutan yang diantisipasi yang dimulai pada 25 Agustus, September 2022, 822, pengguna dapat memilih dua paket drone, yaitu terbang kombo pintar dan view combo. Foto: DOK DJI melakukannya lagi, Avata DJI juga telah dilengkapi dengan peralatan pendukung seperti DJI Goggles 2 dan DJI Motion Controller.

Gambar FPV yang ditampilkan akan jelas berkat layar microoperada yang dapat disesuaikan. Sehingga dapat dioperasikan oleh pengguna dengan kacamata.

DJI Avata Drone dan DJI Goggles 2 terhubung melalui transmisi DJI O3+ atau teknologi yang paling kuat dan andal dalam hal kontrol presisi, latensi video yang sangat rendah dan terperinci pada resolusi 1080p/100 fps dengan codec H.265.

Jarak transmisi terpanjang dari kedua perangkat ini mencapai 10 kilometer. Kemudian, ada frekuensi ganda yang berubah secara otomatis, ketinggian laju 50 mbps bit dan metode anti -membresem untuk menjamin makanan yang konsisten.

DJI baru saja mempresentasikan merek drone mereknya yang disebut DJI Avata. Dia tidak butuh waktu lama, Avata DJI secara resmi dijual di Indonesia. DJI Avata Drone Drone telah diresmikan oleh Erajaya Active Lifestyle dari 25 Agustus hingga 8 September 2022. Pembeli dapat memesan drone Avata DJI di toko DJI Experience Resmi, situs Eraspace resmi dan pasar terkait DJI.

Ada dua paket yang tersedia, yaitu Combo Cerdas Terbang dan Pro-View Combo. Keduanya akan disertai dengan perangkat pendukung lain seperti DJI Goggles 2 dan DJI Controller. Baca juga: Avata DJI diluncurkan, drone FPV yang dapat terbang 18 menit di Indonesia, harga drone Avata DJI terkait dengan RP. 17,1 juta hingga Rp. 20,7 juta.

Untuk detail lebih lanjut, berikut adalah rincian harga Avata DJI di Indonesia: Harga Avata DJI di Indonesia Fly Smart Combo Package (Drone, DJI FPV Goggles V2 dan DJI Motion Controller): RP. 17.100.100 Gabungan Pro-View (Drone, DJI Goggles 2, dan DJI Motion Controller): RP. 20.700.00 Lihat foto drone Avata DJI FPV. (DJI, COM) DJI Avata Avata Spesifikasi Avata yang dirancang khusus untuk merekam video menggunakan perspektif orang pertama (Tampilan Orang Pertama/FPV). Drone ini memiliki 180 mm dimensi (panjang), 180 mm (kotak) dan 80 mm (tinggi) dengan berat 410 gram.

Drone memiliki empat baling -baling yang memiliki pelindung bawaan. Di sektor fotografi, drone DJI FPV memiliki kamera ultra lebar dengan resolusi 48 piksel mega dengan sudut penglihatan 155 derajat. Penutup ini juga menggunakan sensor Sony CMOS yang berukuran 1/1,7 inci.

Baca juga: DJI Mini 3 Pro Drone dirilis, perekaman video juga dapat dipesan di Indonesia. Rekam video menggunakan kecepatan bingkai yang lebih tinggi hingga 120 FL, jika diatur dalam resolusi 1080 piksel. Dukungan kamera lain adalah menyediakan beberapa mode perekaman seperti mode normal, manual dan olahraga.

Untuk menyesuaikan kebutuhan pengguna saat Anda ingin merekam video. Nah, sehingga hasil video bisa lebih stabil saat diisi, DJI juga memberikan drone dengan goresan sumbu unik yang dilengkapi dengan gambar stabil DJI Rocksteady dan DJI Horizon.

DJI Avats memiliki kapasitas penyimpanan internal 20 GB yang masih dapat diperluas menggunakan kartu microSD hingga 256 GB. Baca juga: Pemerintah Shanghai menggunakan drone anjing dan robot untuk mendesak penduduk untuk mematuhi blokade saat berada di sektor listrik, Avata DJI mendapat dukungan dari kapasitas baterai 2.420 mAh yang dinyatakan bahwa sulit 18 menit.

Perangkat ini juga dapat dikontrol dengan jarak terjauh, yang maksimal 10 km. Fitur dukungan lain adalah bahwa drone masih dapat dioperasikan dalam kondisi sinyal minimal karena mengakui teknologi transmisi latensi rendah.

DJI Motion Controller juga memfasilitasi bahwa pilot amatir dapat belajar untuk bersiap dalam manuver yang menantang. Bahkan ketika membenamkan dirinya di dekat tanah, melewati rintangan dan meluncur melalui ruang sempit ke ruang terbuka. CEO Wasjaya, gaya hidup aktif, Djan Suito, mengatakan pandangan orang pertama atau FPV dapat memberikan pengalaman yang lebih mendalam daripada menerbangkan drone biasa.

“Selain itu, generasi terbaru ini menawarkan banyak karakteristik yang menarik dan lebih kuat daripada generasi sebelumnya. Saya yakin bahwa saya akan menjadi tujuan produsen konten dan pengguna individu untuk merekam dan membuat konten yang dramatis dan spektakuler, dan saya akan memiliki Potensi jika dia menjadi drone favorit di kelasnya, “kata Djan.

Pembelian Avata DJI dapat dilakukan di ERaspace.com dan toko DJI resmi di Tokpedia, Shopee, Blibli, Bukalapak, Akulaku, Lazada dan JD.id. Ada 2 opsi paket, yaitu Paket Combo Smart Fly yang terdiri dari drone, DJI FPV, Kacamata V2 dan pengontrol gerak DJI untuk Rp17.100.100 dan paket kombinasi pro-visi yang terdiri dari drone, DJI Goggles 2 dan pengontrol gerakan DJI untuk RP20, RP20, 700.000. Pelanggan dapat memilih paket pembelian dengan DJI Gogles 2, generasi headphone video terbaru yang lebih ringan, lebih kecil dan nyaman.

Previous article3 Game Online Seru! Mulai dari Nickname PUBG, Ayo Dance hingga RF Throne
Next articleThe 5 Most Influential People In The World

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here